7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List!

Kategori : , Ditulis pada : 25 Oktober 2023, 11:04

Begitu banyak lokasi yang cukup menggiurkan di Pulau Dewata untuk dijadikan latar pemotretan prewedding. Jika Anda dan pasangan berencana melakukan pemotretan prewedding dengan keindahan pantai dan deburan ombak, Bali memiliki tujuh spot foto prewedding yang menjadi rekomendasi.

PANTAI PADANG-PADANG

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 1
Akreditasi: Beauty Room Bali

Berlokasi di Pecatu, Pantai Padang-Padang memiliki daya pikat utama berupa cekungan teluk. Posisi ini membuat Pantai Padang-Padang memiliki area yang landai, serta ombak yang tenang. Uniknya, pantai ini memiliki bentuk seperti ceruk yang dikelilingi perbukitan karang sehingga memberikan nuansa private bagi Anda dan pasangan.

PANTAI NYANYI

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 2
Akreditasi: Terralogical

Keindahan pantai tidak selalu identik dengan pasirnya yang putih. Pantai Nyanyi memiliki keindahannya tersendiri dengan pasir vulkanik hitam. Populer di kalangan para peselancar, pantai yang berlokasi di Canggu ini akan memberikan nuansa yang lebih estetik dari perpaduan pasir hitam berlebur indah dengan buih ombak yang berwarna putih.

PANTAI MELASTI

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 3
Akreditasi: AKSA Creative

Berlokasi di daerah Ungasan, Pantai Melasti berada di balik perbukitan kapur yang menjulang tinggi. Keindahan perbukitan kapur, pasir putih, dan laut biru menjadi idaman para pasangan yang ingin mengabadikan momen bersama. Bahkan, di pantai ini telah tersedia area untuk persiapan foto prewedding.

PANTAI BALANGAN

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 4
Akreditasi: Moko Wong

Pantai Balangan memiliki area yang seolah diapit oleh dua perbukitan. Anda dan pasangan akan mendapatkan hasil foto prewedding yang apik dengan keindahan pasir putih dan laut biru dengan akses ruas jalan yang diapit oleh bukit karang.

PANTAI SAWANGAN

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 5
Akreditasi: Moko Wong

Berada di bagian selatan Pulau Bali, pantai ini memiliki karakteristik seperti pasir dengan butiran yang agak kasar, ombak yang cukup besar, dan gugusan karang yang membentuk kolam alami. Selain mendapatkan keindahan dari pantai dan air laut, Anda dan pasangan juga bisa berfoto bersama unta yang ada di Pantai Sawangan.

PANTAI BATU TAMPIH

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 6
Akreditasi: ILUMINEN

Pantai Batu Tampih berlokasi di Tabanan, Bali. Suasana di Pantai Batu Tampih lebih tenang dibandingkan pantai lainnya, serta memiliki pasir yang berwarna hitam. Terdapat bukit kecil di tepi Pantai Batu Tampih yang memberikan suasana eksotis dan unik.

PANTAI KUBU

7 Spot Foto Prewedding di Pantai Bali yang Wajib Masuk Bucket List! Image 7
Akreditasi: Love by NPM

Berlokasi di RIMBA Jimbaran Bali by Ayana, Pantai Kubu menawarkan sesi pemotretan yang sangat private. Pantai yang sempat menjadi lokasi prewedding Raisa dan Hamish Daud ini juga menjanjikan nuansa alam yang memikat, dengan latar gugusan karang serta lanskap Samudera Hindia dengan keindahan yang tak berbatas.

Itu dia tujuh spot foto prewedding yang wajib masuk ke bucket list Anda dan pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Agar tidak terganggu oleh pengunjung lainnya saat pemotretan prewedding, sebaiknya Anda memilih low season dan menghindari musim liburan seperti tengan tahun, akhir tahun, atau momen hari raya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://aksana.co.id